Cari Blog Ini

Minggu, 17 Juli 2016

Heri Mustopo, Master GGE KPBUN

Heri Mustopo / KPBUN
Sebuah catatan dari Heri Mustopo, master GGE KPBUN;

Saya pribadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman KPBUN yang telah memposting bambu-bambu uniknya sehingga memudahkan saya untuk cek up GGE via gambar (photo). Hal ini sangat membantu saya dalam melakukan penelitian berkelanjutan mengenai GGE sebuah benda alam semesta. Tuhan yang maha kuasa telah mencurahkan rahmatnya untuk makhluknya dengan tujuan agar manusia mau berfikir. Jika manusia berfikir lalu menemukan keagungan tuhannya,
maka beruntunglah manusia tersebut.
Grafik gelombang energi adalah pola sirkulasi yang bisa kita tangkap melalui indera kita karena sensitifitas tubuh terhadap pancaran sirkulasi tersebut.

Benda padat mempunyai susunan kimiawi yang tetap. Jadi sirkulasinya tidak berubah sehingga pola grafiknya pun tidak berubah pula, kecuali kalo benda tersebut mengalami kerusakan maka susunan kimiawi-nyapun juga berubah, akhirnya pola grafik yg di pancarkan berubah juga..

Makhluk yang bernama manusia dan hewan cenderung bisa berubah pola GGE nya. Apalagi kalo sedang menderita sakit, galau, sedih, cenderung GGE nya tidak stabil yaitu positif negatif berulang-ulang. Artinya sirkulasinya tidak menentu /tidak teratur/tidak lancar sehingga membuat tubuhnya tidak nyaman. Ketidaknyaman ini bisa kita tangkap melalui pemeriksaan GGE.

Macam-macam GGE:
1. Netral biasa
2. Netral aktif
3. Netral kuat
4. Netral kuat keatas
5. Positif
6. Positif-negatif
7. Negatif.

Netral biasa adalah sirkulasi yang tetap namun tidak begitu kuat sirkulasinya. Biasanya kita temukan pada benda padat biasa/normal, benda padat buatan manusia cenderung ber GGE NETRAL BIASA kecuali ada unsur unsur lain yang membuat berubah GGEnya (misalnya unsur kepadatan/kekerasan, unsur kekuatan mistis/supranatural pada bilahan keris). Benda padat biasa misalkan mainan anak anak, sovenir, perkakas dll. cenderung ber GGE MENTAL BIASA.

Netral aktif adalah sirkulasinya menyerupai putaran yang cepat dan teratur. Bisa juga dikatakan putaran chakra. Putaran ini terbagi menjadi tiga, yaitu teratur berputar ke depan, teratur berputar ke belakang, atau berputar ke depan lalu mendadak berputar ke belakang.
Penyebab putaran yang berbeda-beda saya pribadi belum menganalisa lebih jauh. Mohon maaf dulu!
Saking aktifnya putaran ini, dia mampu mengalahkan GGE NETRAL BIASA, POSITIF, NEGATIF, POSITIP-NEGATIF.

Netral kuat adalah sirkulasinya lebih cepat dari aktif, biasanya terjadi pada kumpulan beberapa benda yang ber GGE netral aktif. Tapi ada juga satu benda dgn GGE yang netral kuat, biasanya terjadi pada penyatuan sisi alami dan sugesti
Apakah hasil terawangan sesuatu barang yg ber GGE NETRAL AKTIF itu sudah pasti ber KHODAM atau gemana,,?

Pemeriksaan GGE berlaku pada benda alami tanpa khodam maupun yang ada penambahan khodam.

Pada pemeriksaan GGE NETRAL AKTIF bisa kita temukan pada benda alami tanpa khodam maupun yang bercampur dgn khodam. Hanya bedanya pada tekanan yang dirasakan oleh pemeriksa GGE. Pada benda alami tekanannya teratur sedangkan pada benda bercampur khodam tekanan lebih berat dan terkesan tekanannya liar (ini kita temukan/rasakan pada benda wesi aji/keris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AdSense
Ads

Gallery III

Gallery III